CARA INSTAL KEYLOGER

       seperti judulnya yaitu keyloger. pasti kalian sudah tau apa itu keyloger bukan ? . kalo belum biar saya jelaskan, keyloger ialah sebuah software yang merekam semua aktivitas- aktivitas pada keyboard dan monitor. biasanya orang menggunakan keyloger untuk melacak semua aktivitas pada komputer.... tapi ane biasanya menggunakan keylogger untuk menjahili teman-teman ane dengan merekam semua password  akun sosmed teman ane hehehehe....

       nih gan SC nya.. .....
 cara kerjanya cukup mudah gan ...
  1. instal dulu gan
  2. langsung open aja di dekstop 
  3. kemudian muncul seperti yang di SC
  4. untuk lihat aktivitas PC anda ,klik aja keystroke & clipboad
  5. muncul deh semuanya....
mudah kan agan" sekalian.. :) :)

nih filenya langsung download aja...

DOWNLOAD GAN
Ane tunggu comentnya ya gan.... 

No comments:

Post a Comment

Iklan

Pages