ARDUINO PROJECT - Gampang Membuat Robot Line Follower Berbasis Aruino

assalamualikum .. :) Salam Robotika ..
kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan yang ada di dalam kepala saya yaitu "Bagaimana sih cara membuat  Line Follower dari Arduino ?"

nahh sebagai pembuka , saya jelasin sedikit dulu yah apa itu Robot Line Follower ..

    Robot Line Follower adalah sebuah robot Cerdas yang di rancang untuk dapat mengikuti garis yang telah di tentukan . mengenai penjelasan tentang komponen-komponen Line follower sendiri , bisa kalian baca di postingan saya beberapa hari yang lalu mengenai KOMPONEN ROBOTT LINE FOLLOWER .

nahh untuk tuutorial bagaimana cara membuat Robot Line Follower itu sendiri bisa kalian lihat pada video berikut ini , video di bawah ini terdapat Part 1 dan Part 2 silahkan di simak ,, semoga bermanfaat ..... Sekian dari saya Seorang Blogger Ynag mencoba Untuk Sukses  , Salam Robotika ..:)

PART 1


PART 2

No comments:

Post a Comment

Iklan

Pages