Spesifikasi PlayStation 4 (PS4)

        assalamualaikum...Salam Gamer ,, hay guyss kembali lagi bertemu dengan saya seorang blogger yang mencoba untuk sukses.,..:) ;) . okk guys kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai salah satu alat Elektronika yang tentunya tidak asing lagi di telinga para gamer-gamer sejati yaitu PLAYSTATION . namun kali ini ane mau ngebahas salah satu versi terbaru dari produk yang di publikasikan oleh perusahaan ternama "SONY" yaitu PLAYSTATION 4



       disini ane akan jelasin sedikit spesifikasi dari PlayStation 4 atau biasa agan-agan sekalian singkat dengan nama "PS4" . PS4 di rilis di indonesia pada tanggal 9 februari 2014 . console ini di bekali dengan prosessor tecepat saat ini yaitu Prosessor AMD x86-64 denagn 8 inti semieksklusif yang terintegrasi dalam APU yang dapat memproses sekitar 1,843 teraflop . kalo agan-agan bingung tentang prosessor ini ,yang jelasnya ini untuk mempercepat proses dan memperbaiki grafik dari tampilan game....  dengan ini tentu siapa yang tidak ingin mencoba bermain game menggunaka PS4 , ane sendiri klo punya duit sihh pasti udah kebeli nih barang  ... hehe ☺☺  .

          kalo dari segi penyimpanan sih console ini menggunakan HardDisk dengan kapasitas 500 gb yang masih bisa di tingkatkan dan untuk RAM nya ini mengguakan DDR3 256MB untuk pemrosesan latar dan GDDR5 8GB untuk pemrosesan keseluruhan(global). 

          untuk harga sendiri , ane lihat di website resmi PlayStation itu di di jual dengan harga $299.99 agan-agan hitung sendiri aja yah klo mau di rupiahin di kaliin 15.000 aja.. hihi ☺☺ .. jadi klo di rupiahin itu sekitaran Rp.4.485.00,00 . 
          
           untuk gamenya sendiri dengan prosesor seperti itu udah ngak kebayang kan gimana grafik dari game . nih ane kasi liat salah satu game terlaris dan paling populer di kalangan para gamer-gamer sejati yaitu  "KILL SHAWDOW FALL" silahkan di lihat gambar berikut .








                nahh gimana gan berminat buat beli Console yang satu ini ?? beli ngak yahh ?? hehehe... mungkin itu aja info yang ane bisa berikan ke agan-agan sekalian , semoa bermanfaat sekian dari saya seorang blogger yang mencoba untuk sukses.. Wassalam

      .
       
  

     


No comments:

Post a Comment

Iklan

Pages